Rabu, 24 Oktober 2007

knp judulnya ANDAI ???


mungkin ini emang bukan posting pertama gw tapi gw sengaja membuka blog dengan tulisan gw yg berjudul andai...
gw emang seorang pemimpi,, gw suka berhayal,, dan mencoba tuk mewujudkan khayalan gw itu ke dalam nyata seperti yg dah gw tulis di profile gw,
kalo gw tu cwe simpel yg gak neko2 (ada yg gak setuju???)
hidup gw ngalir...
tapi bukan berari gak terencana
seperti yg gw bilang gw adalah seorang pemimpi,,, Oke...
sekedar perkenalan..

nama gw desminda, tapi lo cukup panggil gw nda (^,^)
gw asli dari Bangka Belitung, tepatnya dari Sungailiat
tapi dari SD mpe SMA gw di Bandung trus kuliah di Bogor n skrg kerja di Bogor juga (*_*)
gw anak prtama dari 5 bersaudara
so,, kebayang kan? gw harus jadi panutan buat ade2 gw
emmm... semoga ini bukan beban buat gw.
kembali ke masalah postingan,,
gw emang gak jago nulis...
tapi gw inget pesen temen gw, nulis itu harus jujur dari hati
jangan nutupin apa2pun
biar idenya bisa ngalir
yg pasti harus menguasai dulu materi yg akan ditulis
emmm...
bener juga yg dia bilang...
mungkin emang harus begitu,,,
"andai"
emmm,, itu judul blog gw, yg sekaligus jadi judul postingan pertama gw
sebetulnya ada banyak kata yg bs melengkapi kata "andai" untuk mjd sebuah kalimat sempurna
dasar pemimpi,,,
doyannya berandai-andai
hehe ...

oya di postingan kali ini gw masukin foto gw
kira2 keliatan gak sih kalo gw tu seorang pemimpi??
hehe..

4 komentar:

temon mengatakan...

iya kata orang nulis kaya' naek sepedah semakin sering semakin lancar *eh bisa naek sepedah kan??*

eh.. ada fotonya, kurang terlihat seperti pemimpi mungkin kalo dikasih garis-garis bantal di pipi lebih bagus he..he.... :p

Rae mengatakan...

dream a lot, think a lot, do a lot

Rae mengatakan...

dream a lot, think a lot, do a lot.

Rae mengatakan...

dream a lot, think a lot, do a lot.

(biar mantep... sekali tiga)