Kamis, 28 Agustus 2008

ALHaMdUliLLaH..

….Alhamdulillah……..
…….…….Alhamdulillah……..
………..………Alhamdulillah………..
Gw saNgaT berSyuKur,,
LePas dari PeNeLitian,, Skripsi,, Sidang,, cAri Kerja Situ Sini mpe MasAlah keluArga,, PaCar,, kehidupan..
Yaah.. Semua ProBleMatiKa yang dah Bikin Gw “SaKit”..
PenaTnya PikiRan,, GunCangaN Hati yang Begitu DasYatnya benar2 Menguras BoboT Tubuh gw..
BaYangKan,, dalam MenJalaNi dan MengHadaPi itu Semua Gw SamPai KuRus Kering,, LungLai,, huuuu.. JeLek Banget deh,, kaya orang yang gak puNya gaiRah Hidup…
5 tahun Gw TerKukung daLam PeNyakiT gak Jelas Itu…
SaKit Yang MuNcul diSaAt Gw MeMikirKan seSuatu yang Berat,, diSaAt Gw meRasa Sendiri,, DisAat Gw meRasa Gak biSa BerBuat Apa-aPa…

SuBhanAlLah…
Kini,, Hari Ini,, SeMua KemBali NoRmal..
SeIring DenGan BerJalannYa WakTu,, KeDewaSaan deMi KedeWasaan Ku jaLani,, TuMbuh laGi SeManGat ini…
BeRkaT doA dan KeTulusaN OrAng2 TerDekatKu…
AtAs IziN-Mu…
KuDapAt JalaNi Hidup SePerti Dulu LaGi…
TerImaKasih Ya Allah…
KaU Beri Aq NikmaT SeHat yang Luar BiAsa BermanFaat..
Aq BeRjAnJi,, AKan MenJaga daN MensyuKuri SeGaLa Yang Kau Beri…
MuDahKan JalanKu Ya Allah..
dALam MenJalani HiDup Ini…
SaLam SaYang dAn CinTaku Untuk mu TUHAN ku…

2 komentar:

Anonim mengatakan...

iYa tUh, gEmUkaN tuH pOtonYa hE..He..
(susah jg yah ngetik kayak gitu :P)

Anonim mengatakan...

naikin 4 kg lg Nda biar bohay gitu;))