Jumat, 29 Mei 2009

Manajemen Hati

Berawal dari kecewa yang teramat sangat akibat perginya sosok terkasih tanpa alasan, membuatku lebih bisa menata hati..
ya.. kesabaran yg kuterapkan dalam diri sejak 6 tahun yg lalu membuatku kuat dan bisa lebih tenang dalam menghadapi cobaan ini...
Tak pernah kubayangkan harus menghadapi keputusan seperti ini..
sakiiit.. sangat sakiiit.. tapi ini lah hidup..
hidup harus memilih, hidup itu betul2 perjuangan..
bersama pria terkasih ini aq mendapatkan banyak pelajaran, rasa terimakasih yang tak terhingga kukirimkan padanya..
tak pernah terbersit ada dendam dan kebencian untuknya..
walau aq lum bisa menerima keputusannya untuk berpisah..
bayangkan 6 tahun kucoba tuk bertahan.. belajar memahami watak dan berusaha menakhlukan egonya.. itu bukan hal yang mudah..
butuh kekuatan dan kesabaran yang luar biasa..
kubuang jauh egoku tuk memenuhi keinginannya..
tapi.. apa yg kudapat?? lagi2 pembelajaran diri untuk lebih menguatkan hati ini..
Ikhlas...
ilmu tingkat tinggi yang lum bisa kukuasai..
tp akan terus kupelajari..
saat ini kucoba untuk bertahan, dan menjadi lebih dekat dengan sang pencipta..
karena aq yakin.. InsyaAllah, usaha dan doa ku belum terjawab saat ini..
Aq percaya.. seiring dengan berjalannya waktu.. Allah kan menjawab doaku.. dan memberikan yang terbaik untukku..
Amien..

1 komentar:

Alif Jordan Fransisco T B M mengatakan...

hidup tidak luput dengan pilihan.

pilihan yang dihadapi dalam hidup bukanlah suatu pilihan dimana terlihat pilihan baik (indah) dan buruk...

seperti halnya aq berada di sebuah hutan dan aku tersesat disaat aku mencari jalan keluar aq bertemu populasi harimau yang kelaparan dan otomatis aku harus berlari secepat dan sejauh mungkin dan ketika aku sudah samapi diujung aku melihat ada dua jurang antara kiri dan kanan dan jika aku lurus terus aku akan tepojok yang ada dipikaran ku saat itu diantara jurang itu ada yang berdasar air sungai dan tanah lapang yang gandus dan gersang,,,

mana yang harus kupilih setiap yang kupilih pasti ada konsekuensinya jika aku jatuh ke air sungai aku harus berenang ketepian dengan kondisi aku lelah setalh berlari dari populasi harimau, dan jika aku jatuh ke tanah yang gersang pastilah aku mati atau mungkin aku akan terluka dan harus berjuang mencari air dan makanan tuk aku bertahan dan jika aku diam diatas aku akan dimakan oleh populasi harimau yang buas dan lapar ,,,,,,,,,,,,

so itu pilihan dalam hidup..........................................

Jordan F Teddy Mamesa