Kamis, 10 Juli 2008

arti sahabat..

gak tau kenapa hari ni gw kangeeeen banget ma sobat2 gw...
awalnya siy karena td pagi sobat gw di Jepang telp and cerita kalo dia kangen bgt ma indo..
hmmmm....
ngomong2 soal sahabat.. gw dari kecil punya sahabat loh..
(kayaknya semua orang juga punya ya? hihi..)
lucunya.. sahabat yg gw punya tuh "berperiode"
yap..


waktu SD (masih di maria goreti-Bangka) gw punya sobat yang namanya "Dhita Granita Amanda"
ni cwe cantik,, pinter,, and baeee bgt... waktu gw mau pindah ke Bandung aja dia ngasih gw surat..
lucu deh.. trus kita nangis2an gitu...
dia masih inget gw gak ya? sejak kelas 3 SD itu gw hilang kontak ma dia..

sesampai di Bandung.. (masih SD dunk pastinya).. yap di SD Prasistha..
gw punya sobat baru,, yang super akrab&kompak banget ma gw...
namanya "Shenly Ajeng Pratiwi" dan satu lagi punya ngaran "Rinalia"
kalo sama ajeng siy mpe skrg gw masih sering kontak2an,, tapi ma Lia udah gak pernah.. terakhir ketemu di FS tapi skrg dia dah gak aktif lagi buka tu media..
kangeen deh ma kalian...

nah... waktu SMP (tepatnya di SMPN 43 Bandung) gw punya sobat banyak.. Farida Aryanti, Syarifah Latifah, Kartika Dewi and satu lagi Ida Ayu Kade Devi (sekarang dah jadi artis)...
gw hilang kontak ma mereka semua... semenjak qta masuk SMA yang berbeda.. hiks... miss u all..

di SMA Pasundan 1.. gw baru nemuin arti sahabat yang sebenernya...
walau sekarang dah mencar2,, gw di Bogor, Dessi Kristiani di Bandung,, Winda Lestari di Bekasi,, dan Winega Diagustin dah sibuk jd suster,, plus ngurusin anak&suaminya tercinta...
yah.. bersama merekalah gw ngerasain memiliki sahabat yang sebenarnya
banyak banget suka&duka yang kita lewatin bareng...
mulai dari julukan "anak emas" (ntar deh lengkapnya gw ceritain di tulisan gw yang lain)
mpe.. kejadian "setitik nila rusak susu sebelanga" hikshiks...
tapi ya... semua itu gak ngehancurin persahabatan kita
InsyaAllah sampe sekarang kita masih bersahabat
masih sering ketemuan and yang pasti jangan sampai hilang kontak deh

sejak gw kuliah di Bogor (IPB tercinta),, gw nemuin bbrapa orang yang gw rasa cukup klop sama gw...
selain punya banyak kesamaan,, qta juga nyambung banget deh kalo ngobrol...
yah... disini gw ketemu sama Nurfaizah Fitriah (vivi),, Devi Marlina dan Putri Mona Delima..
dari TPB (tingkat 1) mpe lulus kita selalu bareng,,,
bahkan mpe ngontrak rumah bareng...
emang siy..
di setiap perjalanan hidup apalagi persahabatan gak mungkin berjalan lurus..
kadang kita juga sering banget beda pendapat..
tapi itu yang bikin kita jadi mengerti satu sama lainnya...
hmmmm....
bahkan gak cuma mereka sahabat terdekat gw...
ada juga bbrp temen lain yang suka nongkrong di DR (kontrakan tercinta)
Imam Fitrianto,,
Yuvi Andria,, Triko,,
Rae Hanif Abdilah,, Hendrik K,, Dephie Mulyadi dan Ayip Bayu..

mereka semua yang membuat kehidupan persahabatan gw jadi lebih berwarna
(ciee.... bahasanya..) hihihi..

tapi... sejak lulus kita semua misah...
gak hilang kontak siy,, tapi rasanya jauuuh banget..
masing2 dah punya kehidupan sendiri..
disaat seperti ini,, gw gak pernah habis dengan sahabat...
berawal dari acaranya SPICE Magazine di Citos,, and JGTC
gw n bbrapa temen kuliah bisa jadi akuuuuuuuur banget..
alhamdulillah mpe sekarang dan InsyaAllah mpe selamanya (Amieen)
gw jadi punya Jessie Indri Nugrahaeni (moch "petaku tersayang"),, Siska Andriani (Chiqi bum2 yang gak berenti ketawa).. Sylvilia Widyanagari (phiphie..bohay, ups..) and Istiana syaumi (wanita yang berobsesi pengen jadi model)..

woaaaaaaaa....
gw sayang kalian semuaaaaaaa....
ANDAI gw bisa ttp bersahabat ma kalian seperti dulu..
bisa ketemu lagi..
bercanda lagi...
gw kangeeeeeen banget ma masa2 dulu..
waktu kita jalan bareng,,,
makan bareng,,,
maskeran bareng,,
semuanyaaaa.....
i love you all

4 komentar:

KuRo mengatakan...

hehe... nda...... kuro bingung mo komentar apa... kalo ngomongin persahabatan tuh kyknya semua temennya Kuro adalah sahabat bagi Kuro.. hehe.. kecuali sekarang di labkom TIN.. soalna kagak ada temennya disini.. hehe..

Unknown mengatakan...

Nda...
Emang persahabatan itu punya arti tersendiri bagi masing2 pribadi...
Persahabatan en Pertemanan, apa perbedaannya?
Semuanya indah bagi ku...
termasuk dengan nda, hehe...

Thx for being my best friend...
u make me learn a lot about friendship... :)

Anonim mengatakan...

judulnya ajah ANDAI..
andai NDA mo jadi cewek saya
andai NDA mo jadi kekasih saya
andai NDA mo jadi pasangan hidup saya
duhhh...
andai2nya terlalu...
terlalu untuk diandaikan, NDA
^_^

Anonim mengatakan...

hmm.. sahabat, gw juga punya sahabat yg kira2 dh 10 thn gw knal. lucu aja, ga nyangka dh lama bgt dan waktu 10 thn tu bnr2 ga kerasa