Selasa, 15 Juli 2008

SepuTar HaiR DrYeR


Hair dryer merupakan satu alat yang banyak membantu wanita khususnya dalam menata rambut mereka. Tapi jika tidak digunakan dengan baik, malah akan merusak rambut cantik Anda. Panas yang dikeluarkan dari hair dryer bisa mengakibatkan efek yang sangat berbahaya bagi rambut. Rambut akan semakin kering, rusak, cepat patah, rontok dan akhirnya Anda kehilangan keindahannya. Untuk mengatasi hal tersebut,, gw punya beberapa tips buat kamu semua,, semoga bermanfaat yah!

1. Sebelum pake hair dryer, sebaiknya baca dulu buku petunjuk yang ada di dalam kemasannya.dari situ kamu bakal tau cara penggunaannya yang baik dan benar agar terhindar dari bahaya.

2. Yang pasti hair deyer dipake saat kamu benar-benar membutuhkannya, kalo cuma pengen ngeringin rambut bisa pake kipas angin atau biarkan kering dengan sendirinya. praktis kan?

3. Jangan sekali-kali pake hair dryer di shower. Yang ada kamu malah kesetrum karena air merupakan penghantar listrik yang baik. Bahaya bangeeet kan??

4. Jangan langsung ngeringin rambut yang masih basah pake hair dryer karena itu bisa ngebakar rambut kamu. Harusnya pake handuk dulu buat ngeringin rambut kamu sebelum kamu pake hair dryer.

5. Pake mousse atau serum untuk melindungi rambut dari panas, rusak dan matahari.

6. Aturlah frekuensi panas pada level yang terendah, lalu kamu bisa mengaturnya ke level yang lebih tinggi sesuai dengan kebutuhan kamu.

7. Kamu juga bisa pake hair dryer diffuser untuk menambahkan volume dan tekstur pada rambut. Jadi keliatan tebel deh rambutnya.

8. JANGAN LUPA,, kamu harus kasih jarak antara hair dryer dengan rambutmu waktu kamu memakainya, supaya rambut kamu gak kebakar. mulailah dari akar hingga ke ujung rambut.

9. Pake sisir dengan sikat yang lembut biar keringnya lebih cepet.

10. Pastikan mematikan tombol on off sebelum mencabut kabel dari stop kontak lalu simpan di tempat kering dalam suhu kamar.

Ayoooooo dicoba !!! Jangan sampe penampilan kamu kacau,, rambut kamu rusak gara2 make hair dryer ngasal. hehe......

Tidak ada komentar: